Selasa, 03 Mei 2011

Cerita Awal Bulan Mei

Sebenarnya posting yang ini agak melenceng dari judul blog saya namun ini merupakan sebuah intermezzoh dari saya supaya tidak terlalu tegang membaca blog ini .......hihihihi ^_^

Gak terasa ya udah masuk bulan mei nih tapi usaha saya belum memberikan hasil yang memuaskan nih, akan tetapi semangat saya tidak akan pudar cuma karena belum mendapatkan hasil yg memuaskan.
Seperti kata penyemangat saya "YAKIN USAHA SAMPAI", saya selalu yakin akan usaha yang sudah saya lakukan. dengan support dari keluarga, teman-teman saya, dan semua orang yang ada disamping saya, saya akan sekuat tenaga berusaha lebih baik lagi karena yang akan merubah keadaan saya hanya saya sendiri. Dan tidak lupa jg saya berdo'a supaya usaha saya itu tercapai.

MIMPI YANG TERTUNDA itu lah yang sekarang saya rasakan. 

KEGAGALAN adalah proses menjadi lebih baik lagi.

Apakah anda bisa bertahan dikeadaan seperti ini??
Apa anda nyaman dengan keadaanmu saat ini??

Gak perlu kita mengeluh untuk keadaanmu saat ini karna keluhmu akan menjadi bumerang bagi kamu sendiri.........
Simpan ceritamu, jangan OMDONG(Omong Doang).......
Take action, and go a head brother.......

it's in me.......
it's in me.......
it's in me.......
it's in me.......

Gak usah muluk-muluk deh, nihh blog hanya sekedar hobby baru saya kq. berisikan ilmu pengetahuan yang mungkin bermanfaat bagi teman-temanku se-indonesia (apolah cubo) hahahaa....

Berjalanlah dengan semangatmu.......( 5/3/2011/ FOH )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar